• Register
Home  //  Informasi  //  Berita
BERITA
Written by Humas BJTIPORT   
Wednesday, 10 April 2019 00:00

Rabu Pagi (10/04), bertempat di Aula Bromo Kantor Pusat PT PELINDO III, tampak beberapa mahasiswa pemagang bersertifikat sangat antusias mendengarkan “CEO Talk” yang pada kesempatan kali ini menghadirkan Direktur Utama BJTIPort, Bapak Hot Rudolf Marihot.

Acara ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan di lingkungan PT PELINDO III Kepada mahasiswa pemagang bersertifikat yang ditempatkan di PT PELINDO III Group dan dihadiri sekitar 100 pemagang bersertifikat yang berasal dari universitas di berbagai tempat di Indonesia.

 
Written by Humas BJTIPORT   
Friday, 22 March 2019 00:00

Ada suasana berbeda siang ini di lingkungan BJTIPORT (22/03), beberapa anak muda dengan Jas Biru tua tampak berbondong-bondong masuk ke Aula BJTIPORT dan sangat antusias mendengarkan materi tentang kepelabuhanan yang disampaikan oleh Corporate Secretary Manager, Parajaya Edward. Pada hari itu, sekitar kurang lebih 60 Mahasiswa dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Jurusan Transportasi Laut sedang melakukan kunjungan Industri ke BJTIPORT dengan tujuan menimba ilmu tentang pola bisnis kepelabuhanan di BJTIPORT.

 
Written by Humas BJTI PORT   
Friday, 08 February 2019 00:00

SURABAYA (8/2), Barisan Pegawai Pelindo III group mengikuti agenda tahunan Apel dalam rangka peringatan bulan K3 Nasional yang dipusatkan di lapangan parkir Kantor Regional Jawa Timur, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara bulan K3 Nasional 2019 yang diselenggarakan Pelindo III Group sejak tanggal 12 Januari lalu hingga 12 Februari.

Pada kegiatan ini, BJTI PORT bertindak sebagai petugas Apel yang dipimpin oleh Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo III (Persero), Putut Sri Muljanto. “Seluruh elemen pekerja yang tergabung dalam Pelindo III group harus selalu mengutamakan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dalam bekerja dimanapun berada.” Ucap Putut dalam amanatnya pagi tadi.

 
Written by Humas BJTIPORT   
Thursday, 14 March 2019 00:00

Hari ini, Rabu (14/03), bertempat di Aula Serbaguna BJTIPort, Dylla & Co, bekerjasama dengan BJTIPort telah selsesai menyelenggarakan Program “Pelatihan Public Speaking For Teacher dan APE Bahan Bekas untuk pengembangan 6 Aspek Pembelajaran Di Kelas”.

Kegiatan Pelatihan ini berlangsung selama 2 (dua) hari sejak selasa (13/03) dan diikuti oleh beberapa Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di area Surabaya dan sekitarnya, dalam pelatihan ini beberapa mentor juga turut dihadirkan untuk memberikan bekal kepada guru PAUD diantaranya Kak Dylla Founder Dylla & Co Public Speaking, Kak Pranowo dari Trainer APE Jogjakarta dan Syaiful Bachri SP dari PAUD INSTITUTE  Jawa Timur.

 
Written by Humas BJTI PORT   
Friday, 01 February 2019 00:00

SURABAYA (01/02), Memulai awal Februari yang baik ini dengan semangat dan masih dalam rangkaian bulan K3 tahun 2019, Direksi PT Pelindo III (Persero) mengajak para milenial di Pelindo 3 group yang tergabung dalam Maritime Millennials Movement (ME) untuk melakukan aksi peduli lingkungan di Bundaran Jangkar Suroboyo. Direksi dan milenial berbaur bersama membuat lubang-lubang biopori dan menanam pohon tabebuia (Tabebuia chrysotricha). Pohon ini dapat menghasilkan bunga yang cantik mirip seperti bunga sakura khas Jepang. Sebagai gagasan dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, keindahan bunga Tabebuia ini sempat membuat kota Surabaya menjadi viral.

 
<< Start < Prev 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next > End >>

Page 13 of 36

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1061989

Guests Online

We have 15 guests online
Scroll Up