• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  SELAIN TKBM, BJTI PORT JUGA BAGIKAN THR PADA 600 TAD (TENAGA ALIH DAYA)
Written by Humas BJTIPORT   
Tuesday, 04 May 2021 00:00

SURABAYA (05/05) – THR (Tunjangan Hari Raya) dirasakan hampir semua lapisan insan BJTI PORT, demikian pula bagi Tenaga Alih Daya (TAD) yang turut berkontribusi besar bagi kemajuan Perusahaan. Sekira 600 (Enam ratus) orang TAD (Tenaga Alih Daya) yang tersebar di beberapa unit kerja BJTI PORT, hari ini (05/05) menerima bantuan THR. Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Direktur Keuangan, SDM dan Umum BJTI PORT, Bapak Sarjono kepada masing-masing perwakilan TAD pada unit kerja Security, Cleaning Service, Operator dan Tallyman.

 

“Bantuan THR ini menjadi apresiasi kami atas kinerja TAD selama ini. Ini juga merupakan upaya manajemen BJTI PORT untuk memperkuat silaturahmi dan menambah motivasi kerja kedepannya. Sehingga semangat untuk bekerja dan berinovasi terus bertambah setiap harinya,” Ucap Sarjono, Direktur Keuangan, SDM dan Umum BJTI PORT dalam sambutannya

Sarjono juga menambahkan, dengan adanya pemberian THR ini semoga dapat bermanfaat bagi TAD dan keluarga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Di tempat terpisah, Teguh sebagai salah satu penerima bantuan THR mengaku senang dengan adanya pemberian bantuan THR dari BJTI PORT yang rutin dilakukan setiap tahun. Ia berharap, BJTI PORT bisa terus maju dan berkembang agar bisa berbagi berkah dan kebahagiaan.

Masih sama dengan tahun sebelumnya, bantuan THR diberikan dalam bentuk voucher belanja agar lebih efisien dan mengurangi interaksi langsung dan mekanisme penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis melalui beberapa perwakilan TAD mengingat kondisi pandemi Covid 19 yang masih belum mereda sehingga diharuskan untuk menghindari kerumunan dan patuh terhadap protokol kesehatan.

 

Budi Hermawan

Public Relations Spv

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTIPORT)

Jl Perak Barat No 379, Surabaya

No Telp : +62 31 -329 1596 – 97, HP 081131139379

Email ::  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1052572

Guests Online

We have 9 guests online
Scroll Up