• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  CUSTOMER JOINT VISIT: KOMITMEN BJTI PORT MENGGALI HARAPAN DARI PENGGUNA JASA
Written by Humas BJTI PORT   
Wednesday, 03 July 2019 00:00

SURABAYA (03/07) Sebagai komitmen PT Berlian Jasa Terminal Indonesia untuk menggali harapan pengguna jasa demi terciptanya beyond customer expectation, hari ini (03/07) Direktur Utama BJTI PORT, Hot Rudolf Marihot didampingi Direktur Operasional & Teknik BJTI PORT, Faruq Hidayat, Corporate Planning Vice President dan Corporate Secretary Manager BJTI PORT mengadakan Customer Joint Visit bersama PT Salam Pasific Indonesia Line (SPIL) mengunjungi PT Rahayu Perdana Trans.

Kunjungan ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh BJTI PORT dengan tujuan untuk menggali saran dan masukan atas pelayanan jasa yang telah dilakukan. PT Rahayu Perdana Trans merupakan pengguna jasa fasilitas reefer kontainer di PT BJTI, sehingga program ini dapat membantu manajemen untuk mengevaluasi pelayanan yg telah diberikan sekaligus membangun customer relation yang baik.

Melalui program ini, manajemen berharap Terminal Berlian mampu menjadi terminal yang diandalkan oleh pengguna jasa, sehingga dapat memperlancar arus logistik Nasional khususnya di Indonesia bagian timur.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054873

Guests Online

We have 9 guests online
Scroll Up