• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  TINGKATKAN KUALITAS PERSONIL PENGAMANAN PELABUHAN DENGAN PELATIHAN BERSTANDAR INTERNASIONAL
Written by Humas BJTI PORT   
Thursday, 27 June 2019 00:00

SURABAYA (27/06), PT Berlian Jasa Terminal Indonesia mengadakan pelatihan untuk rekan-rekan Personil Pengamanan yang ada di wilayah Pelabuhan PT BJTI. Pelatihan ini digelar di Aula BJTI PORT dan diikuti sekira 25 orang personil pengamanan di wilayah PT BJTI. Selain mendapat pemaparan materi, para peserta pelatihan ini juga mencoba simulasi menghadapi suatu peristiwa di lapangan.

 

Sebagai objek vital Nasional, BJTI PORT mengimplementasikan sistem keamanan kapal dan Pelabuhan yang sesuai dengan International Ship and Port Security Code (ISPS Code). Selain itu, BJTI PORT juga berupaya untuk meningkatkan kualitas Personil Pengamanan di Lingkungan PT BJTI demi terpenuhinya manajemen keselamatan dan sistem pengamanan fasilitas meliputi prosedur pengamanan fasilitas Pelabuhan, sarana dan prasana pengamanan fasilitas Pelabuhan, sistem komunikasi dan Personil Pengamanan.

International Ship and Port Security Code (ISPS Code) telah menjadi standar setiap Perusahaan yang bergerak dalam bidang kepelabuhanan untuk mengatur keamanan kapal dan fasilitas Pelabuhan. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan, pengetahuan, dan pembekalan kepada Personil Pengamanan agar melakukan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan Pelabuhan.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1062055

Guests Online

We have 5 guests online
Scroll Up