• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  CUSTOMER JOINT VISIT: PROGRAM BARU BJTI PORT TINGKATKAN ENGAGEMENT DENGAN PENGGUNA JASA
Written by Humas BJTI PORT   
Monday, 24 June 2019 00:00

SURABAYA (24/06), sebagai upaya mengakrabkan diri dengan pengguna jasa, BJTI PORT memulai sebuah program baru yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan. Dengan konsep “Joint Visit”, BJTI PORT merancang sebuah program sebuah programyang bekerjasama dengan Perusahaan Pelayaran untuk melakukan Courtesy Visit ke Customer Perusahaan Pelayaran.

Pada kesempatan pertama ini, Joint Visit BJTI PORT bersama PT Perusahaan Pelayaran Nasional Panurjwan (Samudera Indonesia Group) mengunjungi PT Jaya Baru Malanti sebuah perusahaan jasa ekspedisi container di Indonesia. Didampingi oleh Terminal Operations Vice President, Corporate Planning Vice President dan Corporate Secretary Manager, Direktur Utama BJTI PORT, Bapak HOT Rudolf Marihot disambut dengan baik oleh CEO PT Jaya Baru Malanti, Bapak Abdul Aziz Malanti.

Adapun program kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara BJTI PORT dengan para customernya dan menggali respon customer terhadap pelayanan BJTI PORT serta meminta masukan untuk peningkatan pelayanan jasa kepelabuhanan sebagai bagian dari kelancaran logistik nasional.

Pada kunjungan hari ini, banyak masukan yang didapat guna meningkatkan pelayanan BJTI PORT termasuk apresiasi yang diberikan oleh Bapak Aziz selaku CEO kepada @bjtiport bahwa saat ini kapal di Terminal Berlian selalu tepat waktu begitupula dengan pelayanan Terminal yang diberikan sangat baik.

Kedepannya program ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari program #BJTIBerubah dan akan dilaksanakan dengan Perusahaan-Perusahaan Pelayaran lainnya.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1061994

Guests Online

We have 14 guests online
Scroll Up