• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT SELENGGARAKAN SOSIALISASI SISTEM PENGENDALIAN BONGKAR MUAT DI TERMINAL BERLIAN
Written by Humas BJTI PORT   
Monday, 21 October 2019 00:00

Surabaya, Tanjung Perak (21/10), Dalam rangka meningkatkan pemahaman Pegawai dan seluruh elemen pendukung terhadap kegiatan bongkar muat di Terminal Berlian, manajemen PT Berlian Jasa Terminal Indonesia yang dimotori oleh Divisi Corporate Planning dan Terminal Operations menggelar kegiatan yang bertajuk “sosialisasi sistem pengendalian kegiatan bongkar muat di Terminal Berlian “.

Kegiatan ini yang dilaksanakan di aula serbaguna PT Berlian Jasa Terminal Indonesia ini dan digelar dalam dua gelombang, gelombang pertama pada tanggal (17/10) dan gelombang kedua pada tanggal (21/10). Adapun acara dibuka oleh Vice President Corporate Planning, Septian Ardhi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya sistem pengendalian kegiatan bongkar muat ini untuk di sosialisasikan selain untuk memudahkan para pekerja melakukan kegiatan bongkar muat, kegiatan ini juga sebagai upaya preventif untuk mengendalikan jumlah accident di Terminal.

Selama satu hari, para peserta di berikan penjelasan mengenai sistem pengendalian bongkar muat, dari mulai kegiatan bongkar dimulai sampai dengan kegiatan bongkar selesai begitupula dengan kegiatan muat. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini manajemen juga meminta masukan dari semua elemen untuk kemajuan sistem pengendalian kegiatan bongkar muat yang lebih baik, efektif dan efisien.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054866

Guests Online

We have 13 guests online
Scroll Up