• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  APRESIASI PEGAWAINYA, BJTI PORT SELENGGARAKAN EMPLOYEE GATHERING 2019
Written by Humas BJTI PORT   
Monday, 04 November 2019 00:00

Solo, Jawa Tengah, Suasana bahagia tampak dari raut wajah seluruh pegawai PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Sabtu (19/10) dan (2/11), kebahagiaan tersebut semakin bertambah ketika beberapa bus sudah menunggu dan siap mengantar mereka untuk bersenang senang selama 2 hari dalam kegiatan “Employee Gathering” di kota Solo, Jawa Tengah.

Setiap tahun manajemen PT Berlian Jasa Terminal Indonesia memang selalu rutin memberikan hadiah kepada pegawainya untuk sejenak melepaskan kepenatan dengan menyelenggarakan gathering kepada pegawai atas kontribusinya selama ini bekerja di PT Berlian Jasa Terminal Indonesia. Setelah tahun lalu manajemen menyelenggarakan kegiatan Family Gathering, untuk tahun ini manajemen menyelenggarakan kegiatan Employee Gathering. Mengusung tema “Perubahan Itu Pasti”, manajemen berharap kegiatan ini dapat memotivasi para pegawai untuk berubah menjadi lebih baik, lebih produktif dan lebih bahagia. Adapun acara Customer Gathering diawali dengan mengunjungi air terjun jumong dan dilanjutkan ke Rumah Atsiri tampak para peserta Employee Gathering angat antusias ketika berada di Rumah atsiri, mereka mencoba essence dari tanaman-tanaman yang ditanam di area sekitar atsiri. Setelah puas di rumah atsiri para peserta kemudian mengunjugi Heritage Palace sebuah wahana wisata baru di Kota Solo.

Setelah puas dengan rangkaian keliling wisata di area kota solo, pada malam harinya para peserta berkumpul untuk mengikuti gala dinner, kegiatan ini diisi dengan hiburan dan pembagian door prize, Direktur Operasional dan Teknik Bapak Faruq Hidayat menyampaikan kepada seluruh peserta pegawai untuk menikmati moment ini sebagai bentuk relaksasi diri dari penatnya bekerja sehari-hari.

Acara Customer Gathering ditutup dengan kegiatan Outbound, makan siang ke Laweyan dan berbelanja di pasar Klewer.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1055006

Guests Online

We have 13 guests online
Scroll Up