• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT :TASYAKURAN PENCAPAIAN SHIP TO SHIP 22 MENIT & SILAHTURAHMI MENYAMBUT RAMADHAN
Written by wahab   
Wednesday, 24 May 2017 16:48

SURABAYA-Sambut bulan suci Ramadhan, BJTI PORT mencatatkan prestasi kegiatan pelayanan pemuatan atau pembongkaran kapal ke kapal lain ( ship to ship) selama 22 menit.

 

Acara tasyakuran ini dilaksanakan di lantai 2 kantor Terminal Berlian Selasa (23/5) dan dihadiri oleh mitra kerja serta otoritas pelabuhan.

Menurut Direktur Utama Putut Sri Muljanto, “Prestasi Kinerja produksi B/M di Terminal Berlian per kapal per pelayaran, dan pencapaian waktu 22 menit yang dibutuhkan untuk ship to ship ini tak lepas dari kerjasama tim kerja BJTI PORT dan dukungan dari pihak pelayaran sebagai mitra kerja serta pihak Otoritas Pelabuhan” tuturnya.
Terkait pelaksanaan pembatasan kapal sandar dan pelaksanaan kegiatan bongkar muat di Terminal Berlian, penyandaran kapal secara langsung (direct berth) akan dibedakan melalui sistem ship to ship yang akan membedakan kapal yang sudah tiba dengan kapal yang belum tiba.Diharapkan dengan sistem ini bisa mempercepat pelayanan kegiatan B/M di terminal Berlian.

 

Sementara itu di hari yang sama BJTI PORT mengadakan acara silahturahmi menyambut Bulan suci Ramadhan yang diikuti oleh seluruh pegawai bersama Ustadz Dr.dr. KH Syaiful Jazil M.Ag. “ Hidup itu harus istiqomah, begitu juga mengadapi bulan suci Ramadhan. Hendaknya muslim yang beriman senantiasa istiqomah dalam beribadah dan menjalankan puasa seperti Sunan Giri dan Sunan Kalijaga, dimana dia adalah orang-orang yang memperoleh beberapa keutamaan sebagai orang yang istiqomah” demikian tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Daniar Hapsari
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Mobile : +62 811 3437707
Email   : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjtiport.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054438

Guests Online

We have 32 guests online
Scroll Up