• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  HUT BJTI PORT : DARI PERTANDINGAN, CSR, OLAHRAGA HINGGA FAMILY DAY
Written by Humas BJTI PORT   
Monday, 23 January 2017 00:00

Surabaya - Sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan YME dalam rangka HUT BJTI PORT ke 15 telah dilakukan tasyakuran yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustadzah Nafisah Barrout Taqiyah ( Neng Nafa TV 9 ) dan dihadiri oleh seluruh pegawai Senin (9/1).

 

Pada kesempatan yang sama, BJTI PORT berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di lingkungan lini 1 perusahaan melalui kerjasama dengan RS.PHC dalam rangkaian  “ Denyut Nadi Kehidupan Negeri”, melalui program kegiatan CSR “BJTI ASA CINTA” berupa penyuluhan kesehatan kanker serviks kepada 76 Ibu warga sekitar perusahaan, dilanjutkan dengan pemeriksaan Pap Smear gratis kepada  peserta penyuluhan. Selain itu, program “BJTI HAPPY SMILE” merupakan salah satu kegiatan CSR yang mengedepankan  corporate values cinta kepada anak-anak berupa sikat gigi bersama dan pemeriksaan gigi anak usia 3-7 tahun kepada putera puteri warga masyarakat sekitar, putera-puteri cleaning services dan KSO dengan total peserta 85 anak.

Kegiatan semarak lainnya  “Fun Bike atau Nggowes Bareng” yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 dengan Start/Finish di G-Walk Citraland dengan menempuh jarak + 14 KM dan diikuti ±200 peserta dari pegawai dan mitra kerja PT BJTI. Kegiatan ini mengambil rute daerah persawahan dan perkebunan dilingkungan perkampungan sekitar kawasan Citraland Surabaya Barat.

 

Sederet kegiatan internal juga mewarnai kemeriahan HUT BJTI PORT kali ini, antara lain lomba antar pegawai seperti : lomba memasak nasi goreng bagi Bapak-bapak, lomba K3 alat teknik peraga ringan, lomba video greeting, lomba foto dan BJTI PORT Idol serta aksi donor darah.

Mewakili manajemen, Direktur Utama mengucapkan terimakasih kepada semua Insan BJTI PORT dan keluarganya atas kerja keras dan kontribusi yang baik dalam usaha mencapai target-target perusahaan. Di usia 15 tahun BJTI PORT berdiri, diharapkan seluruh pegawai bahu membahu lebih giat di tengah kondisi perekonomian dan persaingan usaha yang makin berat, demikian kata Putut Sri Miljanto dalam sambutanya di acara Family Day HUT BJTI PORT Minggu (15/1) di halaman kantor BJTI PORT.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Daniar Hapsari
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Mobile : +62 811 3437707
Email   : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjtiport.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054810

Guests Online

We have 17 guests online
Scroll Up