• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  KESIAPAN BJTI PORT UNTUK IPO (INITIAL PUBLIC OFFERING)
Written by Humas BJTI PORT   
Tuesday, 01 November 2016 14:59

PT.BJTI menggelar workshop Initial Public Offering (IPO) di Aula BJTI PORT Kamis (27/10/16). Workshop oleh IDX (Indonesian Stock Exchange) diikuti oleh 33 pegawai ini dalam rangka kesiapan IPO PT.BJTI dalam meningkatkan daya saing sebagai Corporate Action di era globalisasi.

 

 

 

Cukup banyak manfaat yang diperoleh perusahaan ketika menjadi perusahaan yang Go Public melalui pencataan perdana saham (IPO) seperti memperoleh sumber pendanaan baru untuk pengembangan perusahaan, baik untuk ekspansi usaha dan penambahan modal kerja. Selain itu dengan Go Public suatu perusahaan akan mendapat perhatian media dan komunitas keuangan sehingga dapat meningkatkan image perusahaan. Manfaat lain yaitu kelangsungan usaha dimana perusahaan memiliki kemampuan tetap bertahan dalam kondisi apapun termasuk kondisi yang mengakibatkan kebangkrutan. Melalui IPO perusahaan (emiten) juga berkesempatan mengajak partner yang strategis untuk menjadi pemegang saham. Sehingga sebagai perusahaan publik dituntut untuk profesionalisme dan meningkatkan kualitas kerja operasionalnya. Dengan menjadi perusaahan publik yang sahamnya diperdagangkan di bursa, setiap saat dapat diperoleh valuasi saham dan kemungkinan divestasi yang menguntungkan untuk meningkatkan nilai perusahaan.

PT.BJTI sebagai perusahaan penyedia jasa pelabuhan terbaik meyakini kesiapan untuk masuk sebagai perusahaan yang akan melakukan IPO dengan memenuhi papan utama saham ≥ 100 Miliar pada core bisnis yang sama diatas 36 bulan. Berbagai kesiapan telah PT. BJTI lakukan sebagai syarat pencatatan dan pemenuhan persyaratan IPO.

PT.BJTI sebagai penyedia jasa kepelabuhanan memiliki prospek yang sangat bagus dan layak untuk meramaikan bursa saham Indonesia. Karena PT.BJTI mampu untuk menciptakan pertumbuhan pendapatan yang baik sehingga meyakini akan diminati banyak investor.

Untuk info lebih lanjut hubungi :

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Daniar Hapsari
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Email   : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjtiport.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1063373

Guests Online

We have 16 guests online
Scroll Up