• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT BERBAGI CSR DALAM 2 MOMENT
Written by Humas BJTI PORT   
Thursday, 12 May 2016 16:47

Surabaya (12/5) PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT) terjun secara langsung dalam penanganan acara Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) di Kelurahan Perak Utara Kecamatan Pabean Cantikan pada Hari Kamis tanggal 12 Mei 2016 mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, disamping itu juga diserahkan bantuan 100 paket yang berisi Handuk bayi, extra fooding dan susu dari perusahaan yang dibagikan secara langsung oleh tim humas BJTI PORT kepada peserta posyandu. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Titik Tri Sulistyawati selaku Corporate Secretary Manager BJTI PORT kepada Lurah Perak Utara.

 

Dalam acara ini Lurah Perak Utara Tri Sukoyono mengucapkan terima kasih kepada BJTI PORT yang telah memperhatikan dan berkenan ikut serta terjun secara langsung dalam kegiatan Posyandu di RW I (Cempaka Putih 1) dan RW 9 (Wijaya Kusuma 1), dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan kesadaran tentang kesehatan serta bagaimana memberikan gizi terbaik baik bagi Ibu maupun anak-anak balitanya, disamping itu wilayah Perak Utara merupakan tempat domisili perusahaan BJTI PORT, jadi sudah sewajarnya bila kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini mendapatkan perhatian dan bantuan dari perusahaan  karena hal ini juga sesuai dengan tagline perusahaan BJTI PORT yaitu “Denyut Nadi Kehidupan Negeri” yang fokus pada pertumbuhan bayi dan anak-anak balita. Masih menurut Lurah Perak Utara, ia mengharapkan agar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berjumlah 9 lembaga di Perak Utara juga dfapat diperhatikan serta dapat dibantu sarana dan prasarananya.

Disamping itu juga diadakan acara dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah, BJTI PORT mengadakan Pengajian umum yang dilaksanakan di Masjid “Al Iman” mulai pukul 11.30 – 13.00 WIB (Ba’da Dluhur) dengan Taushiyah disampaikan oleh Ustadz KH. Drs. Sumadi Ahmad, M.Si. Acara ini diikuti + 250 orang yang terdiri dari Pegawai/Karyawan BJTI PORT, Ibu-Ibu Perispindo dan Jama’ah Masjid Sholat Dluhur. Disamping itu sebagai wujud syukur atas nikmat dan rizki yang diberikan kepada Perusahaan serta dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) BJTI PORT memberikan bantuan kepada 12 (dua belas) lembaga dengan total bantuan senilai Rp. 63.000.000,- (Enam puluh tiga juta rupiah) yang diserahkan secara langsung Direktur Utama BJTI PORT.

Dalam sambutannya Direktur Utama BJTI PORT Putut Sri Muljanto mengatakan bahwa kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah Agenda tahunan yang rutin dilaksanakannya, dan perusahaan semaksimal mungkin berusaha memberikan bantuan Bina Lingkungan kepada lembaga yang membutuhkan.

Sementara itu dalam Taushiyahnya Ustadz KH. Drs. Sumadi Ahmad, M.Si mengatakan bahwa Inti dari Peringatan Isra’ Mi’raj adalah diperintahkannya menjalankan Ibadah Sholat yang merupakan kewajiban paling utama setiap muslim. Perilaku seseorang akan dinilai baik bila Ibadah sholatnya baik dan begitu pula sebaliknya. Sholat akan membentuk karakter dan kepribadian manusia sebagai hamba yang harus selalu taat dan disiplin dalam menjalankan perintah Agamanya dan akan semaksimal mungkin menjauhi semua larangan-larangannya, serta membentuk perilaku yang selalu menunjung tinggi kehormatan diri dan keluarga, orang lain serta perusahaan/tempat dimana mereka berada.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Abd. Wahab Wijanarko
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Mobile : +62 811 3050.420
Email   :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjti.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1063526

Guests Online

We have 8 guests online
Scroll Up