• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  SEMARAK HUT BJTI KE-14 DENGAN NGGOWES BARENG DAN BERBAGI
Written by Humas BJTIPORT   
Tuesday, 12 January 2016 17:59

Surabaya (12/1) Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun PT BJTI yang ke-14, BJTI PORT mengadakan berbagai macam kegiatan untuk meramaikannya, diantaranya adalah Fun Bike atau Nggowes bareng BJTI PORT, Tasyakuran HUT dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H serta puncak acara berupa  “ Family Day have Fun “ yang diadakan tanggal 17 Januari 2016.

Salah satu kegiatan untuk menyemarakkan kegiatan ini yang sudah berlangsung adalah “Fun Bike atau Nggowes Bareng” yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 9 Januari 2016 dengan Start/Finish di G-Walk Citraland dengan menempuh jarak + 14 KM dan diikuti 107 peserta dari pegawai dan mitra kerja PT BJTI. Kegiatan ini mengambil rute daerah persawahan dan perkebunan dilingkungan perkampungan sekitar kawasan Citraland Surabaya Barat.

 

 

Sementara itu sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan, maka PT BJTI juga mengadakan Acara Tasyakuran bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Aula PT BJTI dengan pembicara Ustadz KH. Sholahul Robbani dari Pondok Pesantren      “As Sirojiyah” Sampang Madura. Acara ini dihadiri seluruh keluarga besar PT BJTI, Direksi, Komisaris Anak Perusahaan dan afiliasinya. Dalam Acara ini PT BJTI juga menyerahkan Bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan oleh Direktur Keuangan, SDM & Umum Wahyu Widodo kepada 14 Lembaga Pendidikan, Panti Asuhan, Tempat Ibadah dengan total bantuan sebesar Rp. 110.000.000,- diantara lembaga yang mendapatkan bantuan dana CSR adalah SD Ikan Kerapu, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Ar-Rahman, Masjid As-Syuhada, Yayasan Pondok Pesantren & Sosial As Salam, Panti Asuhan Ar-Rochman, Musholla Baity Jannati, Musholla Al-Hikmah, Masjid Perguruan Muhammadiyah, Masjid Qibtiyah, Masjid Al-Jihad, Musholla Nurul Hikmah, Musholla Al-Ikhlas, Panti Asuhan Kristen Rumah Sejati dan DPD Peradah Jatim.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT BJTI mengatakan bahwa sebagai wujud syukur atas nikmat bertambahnya usia ke-14 maka pegawai disemua lini terutama pada divisi Operasional dituntut untuk lebih tanggap dalam menghadapi permasalahan di lapangan, baik berupa complain pelanggan maupun menjadi  problem solver, walapun kegiatan produksi B/M petikemas yang dihandle oleh perusahaan naik tipis, namun kita tetap berkewajiban untuk mensyukurinya sehingga jangan sampai nikmat yang diberikan jika kita tidak bersyukur akan menjadi adzab. Sementara dalam Ceramahnya Ustadz KH. Sholahul Robbani meminta agar semua karyawan PT BJTI mampu dan mau meneladani sikap Rosulullah SAW dalam menghadapi kompleksitas permasalahan kehidupan, dan kesulitan hidup yang dihadapi setiap manusia tentu berbeda, namun dengan Seni hidup jadi Indah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan Iman hidup menjadi terarah.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Abd. Wahab Wijanarko
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Mobile : +62 811 3050.420
Email   : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjtiport.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1063524

Guests Online

We have 9 guests online
Scroll Up