• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  IDUL ADHA 1436 H, BJTI PORT SALURKAN 31 HEWAN KURBAN
Wednesday, 23 September 2015 16:59

Keluarga besar BJTI PORT menyumbangkan 31 ekor hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 27 ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1436 H Kamis (24/9).

Hewan kurban diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar pelabuhan Tanjung Perak meliputi Masjid/Musholla, dan panti asuhan yang tersebar di wilayah lini 1 Surabaya. Sementara cabang BJTI PORT di Satui dan Kupang menerima masing-masing satu ekor sapi.

Hal ini sebagai komitmen dan kepedulian BJTI PORT terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dalam memberikan kemanfaatan lebih dengan menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Sementara itu Humas BJTI PORT Abdul Wahab mengatakan, pemberian bantuan kurban ini dilakukan melalui program Corporate Social Responsbility (CSR) dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha. Dan jumlah hewan kurban tahun ini meningkat dibanding tahun 2014 lalu yang hanya 20 ekor kambing. "Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban ini kian meningkat, sehingga banyak pula yang bisa kami sumbangkan untuk masyarakat," tutur Abdul Wahab.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054694

Guests Online

We have 7 guests online
Scroll Up