• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  SERTIJAB SEKPER BJTI PORT : TITIK TRI SULISTYAWATI GANTIKAN WIDYASWENDRA
Tuesday, 01 September 2015 16:09

SURABAYA (01/09) Pucuk pimpinan Corporate Secretary, Selasa pagi (1/9) telah diserahterimakan dari Kumara Widyaswendra kepada Titik Tri Sulistyawati yang sebelumnya menjabat  Staf Muda III yang ditugaskan sebagai Human Resources & General Affairs Section Head di PT. Pelindo Properti  Indonesia.

 


Acara ini langsung dihadiri oleh Direktur Keuangan,SDM & Umum, Direktur Operasi & Teknik , para Vice President serta seluruh pejabat struktural BJTI PORT. Sementara itu Corporate Secretary Manager yang baru Titik Tri Sulistyawati mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah direncanakan oleh Corporate Secretary Manager yang lama  dan berharap dukungan dari seluruh pihak dalam hal kerja sama dan menjalin team work yang baik untuk kemajuan perusahaan.

Sebagai perusahaan penyedia jasa logistik dan pelabuhan Indonesia, fungsi Corporate Secretary BJTI PORT adalah menjadi jembatan antara kepentingan perusahaan dengan pihak eksternal dan menjaga persepsi publik atas image dan pemenuhan tanggung jawab perusahaan terhadap pemegang saham. Fungsi Sekper lainnya adalah menangani tugas kesekertariatan perusahaan, mengawasi implementasi dan penegakan kepatuhan hukum yang berkaitan dengan bisnis perusahaan.

Direktur Keuangan, SDM & Umum  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru semoga dapat menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan amanah yang diberikan. ” Ini sebagai bagian untuk meningkatkan semangat kerja, dengan harapan akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, ” tekannya.  Ia juga mengatakan bahwa terpilihnya Titik Tri Sulistyawati setelah melalui proses assesment yang diikuti oleh 4 orang dari pejabat internal BJTI PORT dan 2 orang dari Ekternal PT. Pelindo III.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Daniar Hapsari

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Email   :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054718

Guests Online

We have 5 guests online
Scroll Up