• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  CSR BJTI PORT PEDULI KESEHATAN IBU DAN ANAK
Wednesday, 19 August 2015 14:17

SURABAYA (19/08) Kegiatan kemasyarakatan (CSR) yang dilakukan BJTI PORT memang cukup beragam. Tetapi secara garis besar ada 2 bidang yang menjadi fokus utama yaitu : kesehatan bagi Ibu dan anak serta pendidikan. Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan masyarakat yang dilakukan perusahaan dan diarahkan untuk mencapai kondisi sosial ekonomi yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga kehidupan masyarakat di sekitar perusahaan diharapkan menjadi lebih baik dari segi kualitas dan kesejahteraan.

 


Sebagai rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 70, BJTI PORT bekerjasama dengan RS PHC menyalurkan  bantuan dana CSR bagi Ibu yang melahirkan antara tanggal 10-17 Agustus 2015. Bantuan ini diberikan, untuk menunjang kegiatan pelayanan gratis bagi ibu hamil seperti persalinan dan layanan kesehatan bayi khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan tersebut diberikan khusus bagi Ibu yang melahirkan sebagai pasien kelas III dan tidak ditanggung oleh BPJS “ ujar  Plh. Corporate Secretary Manager, Kumara  Widyaswendra, Kamis (13/8) dalam acara penyerahan bantuan persalinan bagi Ibu Amira yang melahirkan pada tanggal 11 Agustus 2015 di RS. PHC.


Total dana CSR BJTI PORT  yang telah disalurkan sejak awal 2015  mencapai Rp. 333 juta meliputi kegiatan keagamaan( pembangunan rumah ibadah),  pendidikan, kegiatan olahraga, bina lingkungan serta kegiatan kemasyarakatan lainya.

Penyaluran dana CSR ini merupakan wujud tanggungjawab sosial yang dilakukan BJTI PORT dengan menekankan pada pentingnya dampak yang diterima oleh sosial dan lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Daniar Hapsari

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Email   :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1054748

Guests Online

We have 5 guests online
Scroll Up