• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  TANGGAP MUSIM PENGHUJAN, PT BJTI BERI BANTUAN CSR 400 (EMPAT RATUS) TKBM DI TERMINAL BERLIAN
Written by Humas BJTI PORT   
Wednesday, 23 November 2022 00:00

Sebagai upaya meningkatkan budaya K3 di area Terminal Berlian terutama dalam menghadapi musim penghujan dan cuaca ekstrim, PT BJTI menyalurkan bantuan CSR 400 (Empat ratus) jas hujan pada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Terminal Berlian.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis pada momen resafety induction yang digelar selama 4 batch dan diserahkan oleh Direktur Operasi dan Teknik PT BJTI, Bapak Noor Budiwan dan     Ketua I Koperasi TKBM Tanjung Perak Akhmad Kholiq kepada perwakilan TKBM yang hadir.

 

Direktur Operasi dan Teknik PT BJTI, Noor Budiwan dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian manajemen PT BJTI pada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang bekerja di Terminal Berlian agar tetap bekerja sesuai standar K3 ketika menghadapi musim penghujan.

“Harapannya, para TKBM bisa berangkat sehat, bekerja senang, pulang semangat. Terutama dalam menghadapi musim penghujan ini harus ekstra menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja”, ucap Noor.

Pada momen ini juga, manajemen PT BJTI dan TKBM menandatangani komitmen untuk patuh dan mengimplementasikan budaya K3 dalam pekerjaan sehari-hari. Kesadaran akan budaya K3 dimulai dengan memberikan edukasi pada TKBM, saling mengingatkan satu sama lain untuk bekerja aman dan nyaman sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk engagement manajemen PT BJTI dengan stakeholder setelah sebelumnya PT BJTI memberangkatkan 5 (Lima) orang TKBM untuk berkunjung ke Baitullah atas capaian kinerja yang baik selama ini.

 

Humas PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTIPORT)

Jl Perak Timur No. 478, Surabaya

No Telp : +62 31 -328 7120

Email :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1052823

Guests Online

We have 13 guests online
Scroll Up