• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  APRESIASI CUSTOMER, BJTI SELENGGARAKAN CUSTOMER GATHERING 2019
Written by Humas BJTI PORT   
Friday, 20 December 2019 00:00

Surabaya (19-20/2019), Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan para customernya, pada hari Kamis dan Jumat (19-20/12) PT Berlian Jasa Terminal Indonesia selenggarakan Customer Gathering di Hotel Grand Whiz, Trawas, Mojokerto, adapun dalam kegiatan ini manajemen juga memberikan apresiasi kepada customer (perusahaan pelayaran) yang telah berhasil mencatat End Work Last Line (EWLL) terbaik.

 

Dengan mengangkat temaBersama BJTI PORT Membangun dan Memperkokoh Integritas Logistik Dalam Negeri, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direksi, jajaran struktural terkait dan seluruh customer PT Berlian Jasa Terminal Indonesia.

Customer Gathering dibuka oleh Direktur Operasi dan Teknik PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, Bapak Faruq Hidayat, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan syukur atas raihan produksi selama tahun 2019 dan juga berterimakasih kepada seluruh customer karena tumbuh bersinergi bersama BJTI PORT dan berharap moment gathering ini sebagai langkah BJTI PORT dalam meningkatkan pelayanan, membangun dan memperkokoh integritas logistik dalam negeri (domestik).

Pada moment gathering ini juga, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia mengajak para Customer untuk bersama menandatangani komitmen “No Gratifikasi, No Pungli” sebagai bagian mewujudkan kinerja optimal Terminal Berlian dalam rangka Pengelolaan Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance). Dan untuk mempererat hubungan baik yang telah terbina selama ini, tim BJTI PORT dan para customer bersama-sama mengikuti kegiatan olahraga dan outbond. Seru dan menyenangkan sekali ya!

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1043382

Guests Online

We have 7 guests online
Scroll Up