• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT BAGIKAN 1300 VOUCHER THR PADA TENAGA KERJA BONGKAR MUAT (TKBM) DI TERMINAL BERLIAN DAN TERMINAL MIRAH.
Written by Humas BJTIPORT   
Monday, 03 May 2021 00:00

SURABAYA (03/05) - Telah menjadi komitmen dan tradisi tahunan di BJTI PORT untuk bisa berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Momen bahagia ini diselenggarakan pada Senin (03/05) di Aula BJTI PORT dengan penyerahan simbolis bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) pada 1300 orang Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang tersebar di wilayah kerja BJTI PORT, Terminal Berlian dan Terminal Mirah.

“Bantuan THR ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami atas kinerja TKBM di lapangan yang banyak berkontribusi pada kegiatan operasional di Pelabuhan. Dengan menyesuaikan kondisi pandemi saat ini, sehingga bantuan diberikan dalam bentuk voucher agar lebih bermanfaat bagi para TKBM dan keluarga,” ucap Noor Budiwan dalam sambutannya pagi ini.

Lebih lanjut Noor menambahkan bahwa penyerahan bantuan ini juga untuk melanjutkan tradisi yang sudah ada di BJTI PORT sejak beberapa tahun yang lalu, dengan berbagi kebahagiaan terutama di 10 hari terakhir Ramadhan ini. Harapannya bantuan ini dapat mendatangkan berkah bagi para TKBM dan juga untuk BJTI PORT ke depannya.

Pada kesempatan yang sama, Achmad Kholiq selaku Ketua Koperasi TKBM Tanjung Perak menyambut baik pemberian THR pada para TKBM. “Bantuan ini tentunya dapat bermanfaat bagi para TKBM terutama dalam momen menyambut lebaran yang masih diselimuti pandemi Covid 19”.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Bapak Noor Budiwan selaku Direktur Operasi dan Teknik BJTI PORT pada Bapak Mudjiono selaku Kepala Terminal Sektor Berlian dan Bapak Sumaryoto selaku Kepala Terminal Sektor Mirah didampingi Bapak Achmad Kholiq, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Perak dan disaksikan langsung oleh perwakilan TKBM Terminal Berlian dan Terminal yang hadir.

 

Budi Hermawan

Public Relations Spv

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTIPORT)

Jl Perak Barat No 379, Surabaya

No Telp : +62 31 -329 1596 – 97, HP 081131139379

Email ::  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1050694

Guests Online

We have 16 guests online
Scroll Up