• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  JELANG LEBARAN, BJTI PORT BAGIKAN BANTUAN 350 PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI KABUPATEN SIDOARJO
Written by Humas BJTI PORT   
Wednesday, 20 May 2020 00:00

SIDOARJO (20/05), PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT) anak usaha dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) kembali memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19, terbaru, BJTI PORT memberikan 350 (tiga ratus lima puluh) bantuan paket sembako di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Corporate Secretary Manager, Parajaya menyatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Corporate Social Responsibility BJTI PORT terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dan bentuk dukungan serta kepedulian manajemen atas pandemi yang masih berlangsung. Adapun kegiatan dilakukan dengan menggandeng “Kampung Omah Seger” untuk membantu mendistribusikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan warga yang benar benar membutuhkan.

“Hari ini, BJTI PORT kembali melaksanakan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19, kali ini bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat terdampak di wilayah Kabupaten Sidoarjo, semoga kegiatan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan dasar ditengah pandemi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H” tutur Parajaya, Corporate Secretary Manager dalam acara penyerahannya.

Sebanyak 350 (tiga ratus lima puluh) paket sembako yang diberikan BJTI PORT  berisi Beras, Minyak Goreng, Mie Instant dan beberapa jenis bahan pokok lainnya dengan harapan dapat membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, secara simbolis bantuan ini diberikan langsung oleh Corporate Secretary Manager, Parajaya kepada perwakilan dan koordinator pembagian bantuan sembako Kampung Omah Seger, Nadia Bafaqih.

Dalam kesempatan kali ini Nadia Bafaqih juga mengucapkan terimakasih dan siap membantu mendistribusikan 350 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan kepada kami warga terdampak Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang juga termasuk dalam Zona Merah bersama Surabaya dan Kabupaten Gresik, semoga bantuan ini paling tidak dapat memberikan semangat untuk bersama sama melawan Covid-19, karena bagaimanapun dengan bantuan ini mereka dapat tersenyum apalagi dalam rangka menyambut lebaran idul fitri yang sudah semakin dekat” Pungkas Nadia.

Sebelumnya BJTI PORT juga memberikan bantuan THR kepada 1000 Tenaga Kerja Bongkar Muat dan 535 TAD di lingkungan kerja BJTI PORT dalam bentuk voucher belanja.

###

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Redy  Mas Wijayanto

Public Relations Spv

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT)

Jl Perak Barat No 379, Surabaya

No Telp : +62 31 -329 1596 – 97, HP(WA)  08113108484  Email :: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1051893

Guests Online

We have 14 guests online
Scroll Up