• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT KEMBALI BERIKAN KEPEDULIANNYA DITENGAH PANDEMI DENGAN MEMBERI BANTUAN TUNJANGAN HARI RAYA UNTUK 535 TENAGA ALIH DAYA/ PEGAWAI OUTSOURCING
Written by Humas BJTI PORT   
Friday, 15 May 2020 00:00

SURABAYA (15/05), PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT) anak usaha dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) kembali memberikan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19, setelah beberapa hari lalu (13/05) memberikan bantuan tunjangan hari raya kepada 1000 Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Terminal Berlian, hari ini, Jumat (15/05) BJTI PORT kembali memberikan bantuan kepada kurang lebih 535 (lima ratus tiga puluh lima) Tenaga Alih Daya (TAD/Pegawai Outsourcing) di lingkungan kerja BJTI PORT.

Sama seperti kepedulian BJTI PORT kepada 1000 TKBM, pemberian ini juga merupakan aksi nyata segenap jajaran manajemen BJTI PORT untuk membantu menguatkan ekonomi teman teman TAD di tengah pandemi covid-19, sekaligus dalam moment menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020M.

 

 

“Aksi nyata ini adalah salah satu bentuk perhatian dari segenap jajaran manajemen BJTI PORT kepada teman teman TAD, sehingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H juga ditengah pandemi Covid-19, bantuan ini sangat berarti dan harapannya dapat meringankan beban teman-teman guna memenuhi kebutuhan dasar”  seperti yang disampaikan Aditya R. Djatinendra, Direktur Keuangan SDM dan Umum BJTI PORT dalam acara penyerahannya.

Bantuan kepada TAD di Lingkungan kerja BJTI PORT kali ini juga diberikan dalam bentuk voucher belanja yang nantinya dapat digunakan untuk membeli kebutuhan dasar seperti sembako dan lainnya.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat diterima serta dapat dimanfaatkan secara optimal, kita harus bersyukur bahwa sampai sekarang meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, BJTI PORT masih bisa memberikan bantuan dan memberikan dukungan kepada teman teman TAD, walaupun mungkin beberapa perusahan-perusahaan yang lain ada yang sedang mengalami kesulitan, kita bersyukur BJTI PORT masih dapat memberikan rejeki” Tambah Aditya.

Secara simbolis bantuan ini diberikan oleh Direktur Keuangan SDM dan Umum, Aditya Respati Djatinendra kepada beberapa pegawai TAD yang terdiri dari perwakilan Security, Operator TAD, Cleaning Service yang bekerja di lingkungan kerja BJTI PORT.

Tak lupa dalam moment ini, Aditya juga memberikan wejangan kepada Pegawai TAD untuk terus melakukan kegiatan Hidup Bersih dan Sehat di tengah pandemi, “Covid-19 ini tidak kelihatan tapi nyata, jadi kita harus waspada terutama teman teman yang yang berhubungan langsung dengan pihak eksternal, saya menghimbau untuk tetap melakukan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dari Pelindo III dan manajemen untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan kemudian menghindari berkumpul, jangan lupa selalu pakai masker” Tutup Aditya.

###

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Redy  MasWijayanto

Public Relations Spv

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT)

Jl Perak Barat No 379, Surabaya

No Telp : +62 31 -329 1596 – 97, HP(WA)  08113108484  Email :: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1051830

Guests Online

We have 14 guests online
Scroll Up