• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  SAMBUT IDUL ADHA 1440, BJTIPORT BAGIKAN HEWAN KURBAN PADA MASYARAKAT SEKITAR
Written by nina   
Sunday, 11 August 2019 00:00

Tanjung Perak SURABAYA (10/8), Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTIPORT) Kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Hewan Kurban kepada masyarakat sekitar khususnya pada lini 1.

Pada kegiatan CSR Tahun ini, Hewan Kurban yang dibagikan kepada masyarakat meningkat apabila dibandingkan dengan tahun lalu yakni dengan total sebanyak 38 Hewan Kurban yang terdiri dari 4 Sapi dan 35 Kambing. Hewan Kurban tersebut dibagikan kepada kelompok masyarakat pada lini 1 yang membutuhkan termasuk kepada Panti Asuhan, Musholla dan Masjid disekitar lingkungan kerja BJTI PORT.

Manajemen menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini merupakan kegiatan tahunan dari BJTIPORT yang selalu rutin diselenggarakan ketika memperingati Hari Raya Idul Adha, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian BJTIPORT kepada masyarakat dan juga menjalin silaturrahim kepada mereka. Kedepan BJTIPORT akan terus meingkatkan jumlah hewan kurban yang dibagikan.

Pembagian Hewan Kurban dilaksanakan selama 2 (Dua) Hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2019 dibantu dengan pegawai BJTIPORT yang lainnya.

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1042665

Guests Online

We have 22 guests online
Scroll Up