• Register
Home  //  Informasi  //  Berita  //  BJTI PORT BERI HADIAH MENARIK BAGI PENGGUNA JASA DI HARI PELANGGAN
Written by Humas BJTI PORT   
Tuesday, 04 September 2018 00:00

Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada Hari Selasa (4/9/2018) BJTI PORT memberikan apresiasi khusus kepada pengguna jasa berupa pemberian kartu Fatique Treatment PHC sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia BJTI PORT.
Pemberian apresiasi ini diberikan langsung oleh Direktur Operasi dan Teknik, Warsilan kepada Manajer Operasi Iwan Hernawan dari Tempuran Mas dan Kepala Cabang Sigit Faisal dari Lintas Kumala Abadi.


“ Dua pelayarana ini, karena mereka memberikan kontribusi dan nilai lebih dalam menggunakan jasa yang dijual BJTI PORT, yaitu pengguna jasa yang memberikan prosentase stack petikemas tertinggi. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan BJTI PORT dalam menggunakan layanan kami” ujar Warsilan.

Menurut Sigit Faisal Kepala cabang Lintas Kumala Abadi ,pada peringatan customer day hari ini sangat istimewa, karena BJTI PORT memberikan hadiah menarik berupa kartu Fatique Treatment. Sigit mengatakan jika saat ini pelayanan di Terminal Berlian semakin baik, berkualitas dan banyak melakukan inovasi, sehingga dapat terus melayani kebutuhan pelanggan yang semakin beragam
Sementara itu Vice President Commercial Burhanudin menambahkan, pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan BJTI PORT,sebagai operator Terminal bongkar muat yang selalu mengutamakan kualitas layanan. Bagi BJTI PORT kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Humas  PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia

Daniar Hapsari
Jl. Perak Barat No 379 , Surabaya
Telp     : +62 31 3291596-97 / 328 7120-21
Mobile : +62 811 3437707
Email   :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Website: www.bjtiport.co.id

 

Our Location and Operating Hours

Our Address:
Pelindo Place Office Tower
Jl. Perak Timur No.478, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan
Kota Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Hours of Operation:
Billing : Mon - Fri : 8am to 7pm and Sat - Sun : 8am to 3pm
Operation : 24 Hours

Statistics

Content View Hits : 1049504

Guests Online

We have 8 guests online
Scroll Up